Jasa Pengantaran Ambulance Makassar ke Sinjai

Hub 082314178260 - Jasa Pengantaran Ambulance Makassar ke Sinjai , pada kali ini kami ingin sedikit membagikan pengalaman tentang pengantaran kami ke salah satu kota kabupaten di sulawesi selatan. kami mengangkat ini agar menjadi pelajaran buat kita semua sebagai manusia yang berbudi pekerti.



pada malam hari tanggal 20 Januari 2015 Jasa Ambulance Makassar ke Sinjai melayani salah satu client kami yang menggunakan jasa kami. almarhum yang namanya kami samarkan merupakan seorang yang piatu dimana ayahnya telah meninggal dunia. namun sayangnya ibunyapun entah dimana rimbanya. tak ada kabar dan tak ada kontak baik ke almarhumah anak ataupun ke keluarga terdekat. sampe jenazah kami antarkan ke kabupaten sinjai tak kunjung ada kabar dari ibunya dan bisa di katakan sang ibu tidak mengetahui bahwa salah satu anak buah hatinya telah dipanggil oleh sang khalik.

mungkin penulis tidak dapat menceritakan detile panjang lebar namun yang dipikirkan oleh driver adalah kesalahan apa yang di perbuat sang anak sehingga sang ibu sampe tega menghilangkan perhatian ke sang anak, apabila sang anak yang melakukan salah kenapa juga tidak ada nomor kontak sang ibu yang dititipkan ke keluarga terdekat apabila ada kabar buruk seperti ini. bahkan di akhir hayat almarhumah sempat berpesan ke teman seperjuangan untuk tidak mengabarkan berita kesakitan beliau kepada keluarga disinjai.

saat prosesi penjemputan mobil ambulance ke rumah singgah di makassar sebelum di bawah ke kabupaten kota sinjai sempat terjadi adu mulut antara keluarga almarhumah yang ingin membawah almarhumah kembali ke kampung halaman dengan teman dekat seperjuangan yang sedari awal sakit selalu menemani bahkan dengan setianya mencarikan biaya pengobatan kurang lebih 2 minggu berada di RS. Wahidin Sudirohusodo, Makassar. namun sahabat beliau akhirnya juga menerima bahwa bagaimanapun ikatan keluarga tidak dapat di lepaskan begitu saja dan memiliki hak penuh terhadap almarhumah

kita tidak tau ajal kapan akan menjemput kita, kita tidak mengetahui kapan keluarga yang kita sayang akan di panggil ke pelukan sang khalik, kita tidak dapat menahan ataupun menunda waktu yang terus berputar namun sebaiknya kita selalu ingat bahwa bagaimanapun kesalahan atau apapun kesalahan kita keluarga terdekat adalah ikatan yang tidak dapat lepas dari kita. 

bagi anda yang ingin menggunakan Jasa Pengantaran Ambulance Makassar ke Sinjai, atau pengantaran pasien ke rumah sakit di kota makassar silahkan dapat menghubungi kami di nomor 082314178260 atau 081342562102. terimakasih telah mendengarkan cerita dari admin blog ini.